Sabtu, 09 Maret 2013

Diriku

Aku bete kesal gamood, dia nyebeliiiiiinnnn mereka pun juga seperti itu. paling gak suka diperintah yang seperti itu issssssssssss nyebelin!!!!!!!!! temannya pun juga seperti dia aaaaaaaaaiiiiiuuueeeooo laaahh pokoknya. ketika aku mengintrogasi teman ku yang cowok tentang perasaan dan sikap mereka terhadap seorang cewek, aku salut sama mereka aku bangga punya teman cowok seperti mereka karena dia masih punya perasaan hati dan sikap yang lembut terhadap cewek. Aku ingin seperti ituuuuuuu!!!!!! tiba-tiba mereka bilang : kenapa sih nop ko lu nanya-nanya kita ? pengalaman hidup lu banget ya nop ? atau sedang merasakann ???? "oooooooooootidak dia bisa mengetahui apa yg sedang aku rasakan" huhuhuhuhuhu ;'( pengen nangis rasanyaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaa ;'( ;'(

Aku memang tidak ingin memulai duluan, karena aku ingin tahu apakah DIA mempunyai perasaan yang sama dengan kedua temanku yang cowok ? Aku menge-stalk twitter nya dan dia nulis : Aku tak mau memulai. Aku takut salah memulai. Aku kan menunggu kau memulai. Dan pada akhirnya dia lah yang memulai duluan dan ia sadar atas kesalahannya. Dia sms dengan kata-kata seperti ini : "Aku mau minta maaf ko. Aku udah bikin kamu kesel marah dan segala macamnya.Jujur ternyata kamu bisa buat aku nangis. Ternyata aku belum mau kehilangan kamu," Aaaaaaaaaaaaaaaaaa ;'( ;'( :( terimakasihhhhh ({{{{{}}}}}) :*


Udahan ahhhh ceritanya ihhhhhiiiiiiiiiih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar