Jumat, 10 Mei 2013

Semakin nyata!!

E e e e e saya muncul kembaliiiiiiii hahahaha
mau bilang dunia dalam kehidupan ini semakin aneh dan semakin nyata!! lihat saja ~~ yang seharusnya itu hanya sebuah andaian dan sebatas mimpi, hal itu akan semakin nyata. tapi kenyataan yang terjadi sekarang ini semakin aneeeehhhh, sekarang kebanyakan orang berbicara dengan lawan bicaranya meninggalkan jejak petunjuk yang membuat lawan bicaranya tersebut berfikir apa mksd dri pembicaraan tersebut! kita seperti sedang bermain teka-teki silang yaaaaaa... kita ? heeemmmmm gatau deh kalian merasakannya atau hanya saya saja yang merasakan ini :o
emang benerr tapinya kalau saya merasakan hal ini, dan saya pun paling tidak suka dengan hal seperti itu karena itu akan membuat saya terfikir berlanjut lanjut. kemudian dunia di sekitar kehidupan orang-orang ini tuh semakin tidak menganggap siapa dia sebenarnya dannnnn semakin tidak dianggap oleh orang-orang disekitarnya loohhhh!!!!! gaenakkkannn ??!!! sadar dong sadar kalian aaahhhhhh.... anggap ada seseorang disekitar anda jgn diabaikan ~ siapa tau seseorang tersebut jadi orang yang dapat membuat hidupmu lebih sempurna he he he he he siapa tauuuuu ~

sudah yaaaaaaaa gak tau mau cerita apalagiiii ;;) mooahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar