Jumat, 28 Juni 2013

Disaat tidak bisa tidur

Haiii semua!!! aku gak bisa tidur nihhh entah kenapa liburan ini tidurnya jadi larut malam gini -_- mau cerita ahh..
Aku semakin asing dengan dia, aku semakin asing dengan mereka dan aku semakin asing dengan kalian semua. awalnya kita semua bermain bareng, bercerita bareng tapi kok sekarang jadi aneh gitu ya. aneh terasa asing nya itu semenjak iniiiii disaat kita naik kelasss. padahal kita semua ditugaskan dengan sama. tapi yg dibutuhkan hanya salah satu diantara kita. aaahhh entah kenapa kok jadi begini siiihhhh. apa ini yang dinamakan salah dalam memilih teman atau memang kita hanya cocok diawal ?? oooooooooowwww aku semakin bingungdengan keasingan diriku ini hhhfffftttt.
Terus aku ingin ceritaa yang lain nih.. Dia itu mempunyai sifat yg berubah-ubah deh pkoknya. bisa dibilang labil ahhhh wajarlah namanya juga anak remaja eeeeeeee terkadang aku senang dengannya tapi terkadang aku tidak senang. padahal dia bnyak diminati para orang loooohhhh setau aku sih begitu. apa cuma perasaan aku aja yang kayak gitu ya ? oooooooo ooooo tapi emang dia mempunyai sifat yang khas sihhh. ya memang semua orang mempunyai sofat yang khas. tapi sifat dia ini suka buat orang kesel loooh ~ yagapapa sih memang itulah ciri khas nya dia gada yang bisa menyamakannya. Tapiiii aku ucapkan terimakasih kepada dirimu looohhh teah berjuang untuk aku dan yang lainnya. hehehehehe
Yaaaa munjin ini cerita ku untuk tengah malam ini, hanya iseng belaka kok karena gak bisa tidur aja. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar